MPC.PP Madina ” Gelorakan ” Semangat Pancasila

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Saat ini, kita akui banyak dari generasi muda telah mengalami krisis identitas yang tidak lagi mencerminkan seorang yang ‘Pancasilais’.

Padahal, Pancasila yang digali dari akar budaya bangsa akan selalu kontekstual, relevan dan dapat menjawab segala tantangan zaman.

Pemuda Pancasila ingin kembali menggelorakan semangat Pancasila di dalam jiwa setiap anak bangsa, khususnya generasi muda.

Lewat talk show ini kami ingin kembali menyerukan kepada pemuda Indonesia bahwa kita punya Pancasila sebagai ideologi Pemersatu Bangsa.

Pancasila adalah harga mati, telah final dan tak bisa ditawar-tawar ,” ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Madina Akhmad Arjun Nasution

Dokumentasi Talk Show Refleksi Historis G30S/PKI dengan Tema Membumikan Nilai nilai Pancasila: Merajut Kolektivitas, Membangun Solidaritas Sosial Menghadapi Pandemi.

Dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Dr. M. Daud Batubara, M.Si, Kapolres (mewakili), Akademisi Dr. Edy Syahputra, M.Pd, Sekretaris Dewan Pakar PP Madina Moechtar Nasution, S.Pd, senior PP Manaon Lubis, Ketua MPC PP Kab Madina, Ketua DPD KNPI Kab Madina Khairil Amri Nasution,SH, OKP (PMII, IPNU, IPPNU, MPI, Fatayat NU, mahasiswa STAIN), Sapma PP, Srikandi PP, KOTI Mahatidana, insan pers dan ratusan orang lainnya…

Dipandu oleh moderator Alamria Pramana, M.Pd, dengan MC Mamad VJ

Sumber Berita : Facebook MPC.PP

Admin  : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.