Muhammad Dahlan Menang di Pilkades Simalagi Kec.Hutabargot

SIMALAGI (Malintangpos Online):Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 di Desa Simalagi, Kecamatan Hutabargot berjalan lancar dan kondusif.

” Muhammad Dahlan Menang, dengan perolehan suara 144 Suara, mengalahkan Azkuri dengan 55 suara,” Ujar Camat Hutabargot Ade Gozali, Senin(19/12) di Halaman Kantor Dinas PMD Madina.

Kata Ade Gozali, Masyarakat dengan tertib memberikan hak suara mereka dibilik suara yang sudah disediakan panitia, sehingga tidak menimbulkan keresahan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan.

Kata Camat, calon kades Desa Simalagi, Kecamatan Hutabargot terdiri dari 2 calon yaitu Calon nomor urut 1, Muhammad Dahlan, calon nomor urut 2, Azkuri.

Pencoblosan dimulai pukul 08.00-13 00 WIB dilanjutkan dengan penghitungan suara pukul 14.00-15.00 Wib.

Setelah dilakukan penghitungan kertas suara calon Kades nomor urut 1, Muhammad Dahlan memperoleh suara terbanyak yakni 144 suara

Dan calon nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 55 suara dan suara tidak sah sebanyak 14 suara.

Kata Camat Hutabargot, Adek, Pilkades Serentak tahun ini, benar-benar menghasilkan kepala desa terpilih sebagai pemimpin masyarakat yang berkompeten dan memiliki integritas tinggi, demi mengembangkan pembangunan di desanya masing-masing.

Sementara itu, Muhammad Dahlan sebagai pemenang dalam Pilkades ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, sanak saudara serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan lagi untuknya

Sehingga , ia masih bisa menjadi kepala desa di desa tersebut dan ia juga berharap kedepanya ia bisa lebih amanah dalam menjalankan tugasnya.( Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.