Mujahidin Ditemukan Sekitar Pasir Bolak Oleh Warga, Hari Ini Dimakamkan

Mayat Mujahidin saat berada diatas getek waktu diseberangkan warga/ Nur Halimah Batubara

HUTAGODANG MUDA(Malintangpos Online): Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Mujahidin warga Desa Hutagodang Muda Kec.Siabu Kab.Madina yang hanyut ketika menyeberang di Sungai Batang Gadis,Kamis(8/7) kemaren ditemukan warga sekitar Pasir Bolak daerah itu  dan saat ini mayatnya sedang di mandikan untuk dikebumikan.

” Posisi Mujahidin sekarang sedang di mandikan setelah ditemukan sekitar 2-3 Km dari tempat tergelincirnya waktu menyeberang ketika menjala di Sungai Batang Gadis,” Ujar Camat Siabu Ali Imsar, Minggu siang(11/7) Via Selular dari lokasi ke Redaksi Malintang Pos Group.

Foto kiriman Nurhalimah Batubara

Kata Camat, setelah warga menemukan Mujahidin di sekitar Pasir Bolak atau sekitar 2-3 Km dari Lokasi jatuhnya ke hilir, karena sungai di daerah itu banyak batu licin dan tajam dan secara ganti -gantian warga menandunya.

” Sekarang sudah di pangkalan getek dan mungkin di mandikan di sekitar itu dan selanjutnya dibawak ke rumah duka dan selanjutnya di Sholatkan Bahda Zuhur dan di makamkan hari ini,” Ujar Camat Siabu Ali Imsar dan waktu itu bersama Kapolsek dan Dan Ramil 12 Siabu.

Warga waktu mengaji disekitar lokasi Sabtu(10/7)/ Olil Batubara

Monitor Wartawan, terlihat juga ratusan warga Desa Hutagodang Muda dan Desa Muara Batang Angkola ikut terharu dan meneteskan airmata melihat kondisi Mujahidin yg sudah meninggal dunia.

Sedangkan pihak keluarga, khususnya terlihat histeris dan tidak sedikit warga yang menyaksikan mayat Mujahidin meneteskan airmata( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.