Mujahidin Yang Hanyut di Sungai Batang Gadis Hingga Sekarang Belum Ditemukan

Warga saat mencari Muhajidin yg hanyut

HUTAGODANG MUDA(Malintangpos Online): Mujahidin (26) Penduduk Desa Hutagodang Muda (Tano Tiris) Kecamatan Siabu Kab.Madina yang hanyut di Sungai(Aek)Batang Gadis, Kamis sore(8/7) pukul 15.00 Wib, hingga Jum’at sore( 9/7) belum juga ditemukan, walaupun sudah lebih 300 orang warga menelusuri tempat hanyutnya korban.

” Saya sejak semalam di lokasi, sore ini Jumat(9/7) kami gantian dengan Camat, sampai saya keluar dari lokasi , Mujahidin yang hanyut belum ditemukan,” Ujar Sekretaris Camat Siabu Syukri Hasibuan,Jumat(9/7) Via selularnya.

Kata Syukri, masyarakat sekarang kurang lebih 300 orang turun ke TKP mencari Mujahidin yang hanyut ketika Mencari ikan di Sungai Batang Gadis.

Pencarian Mujahidin

Disebutkan Syukri, Mujahidin yg usianya 26 tahun hanyutnya Kamis sore(8/7) sekitar pukul 15.00 Wib kurang lebih dan setelah informasi diterima Camat Siabu, kami bersama warga dan keluarganya langsung ke TKP.

” Segala usaha telah dilakukan, termasuk memakai orang pintar, polisi, TNI dan aparat desa dan warga turun langsung sejak hanyutnya Mujahidin,” ujar Syukri lagi.

Dipinggir Sungai Batang Gadis Ketua BPD Desa Hutagodang Muda Banuara kepada Wartawan,Jumat(9/7) mengutarakan bahwa Mujahidin pada Rabu(7/7) sudah mencari ikan ke tempat yg sama dan hasilnya banyak dapat.

Mungkin, karena berhasil dapat ikan, besoknya Kamis(8/7) Mujahidin dan Kodir serta kawanya kembali mencari ikan dilokasi yang  sama.

Warga mencari Mujahidin

Malang, waktu menyeberang, Mujahidin mungkin terpeleset dan kawannya melihat dan dengan sekuat tenaga kawannya membantu,tapi walau sempat kawannya membantu korban tidak berhasil diselamatkan.

” Yang menolong korban juga belum bisa diajak bicara, mungkin Syok atau trauma, karena tidak berhasil menyelamatkannya,” Ujar Banuara.( Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.