Mungkinkah Pasar Baru Panyabungan Difungsikan Ramadhan 2024..?

BERDASARKAN Pernyataan yang disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Mandailing Natal Elpi Yanti Harahap, kepada sejumlah Wartawan bahwa Pasar Baru Panyabungan, akan di Fungsikan Awal Ramadhan 2024.

Mungkinkah bisa di Fungsikan..? Kalau melihat bangunannya sebenarnya ” Sudah Bisa ” di Fungsikan, meskipun terlihat dari luar atau sekitar pelataran Pasar Baru saat ini terlihat digenangi air karena musim hujan saat ini.

Karena itu, Wartawan Media PT.Malintang Pos Group sejak Kamis(7/3) mencari Informasi kepada sejumlah pihak, atas belum di fungsikannya Pasar Baru yang kalau dilihat dari luar sangat Moderen dan Pembangunannya berkualitas dan akan membuat laporannya setiap hari di Malintangpos Online.

Harapan Pedagang

Sejumlah Pedagang yang ditemui Wartawan secara terpisah di Pasar Baru Panyabungan, mengharapkan kepada Bupati dan DPRD Mandailing Natal, agar Pembagian Kios dan Lods yg telah dibangun setiap pedagang hanya dapat 1 Kios  atau Lods setiap Pedagang.

” Kalau dulu, Kios dibagikan kepada sejumlah orang yg berduit, ada yg 3 Kios, dan bahkan ada 5 Kios Atas Nama Satu orang,” ujarnya ( Bersambung )

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.