Mungkinkah Pembangunan RSU Panyabungan Selesai Desember 2021..?

Kondisi pembangunan RSU Panyabungan,Selasa(9/11)

KEMUNGKINAN Masyarakat Mandailing Natal, masih ingat Tiga(3) hari HM.Ja’far Sukhairi Nasution, setelah masuk kantor usai dilantik Gubsu Edy Rahmayadi, langsunh melakukan peninjauan lanjutan pembangunan RSUD Panyabungan di sekitar Objek Wisata Panatapan, Rabu (28/07) yang lalu.

“Alhamdulillah hingga sekarang tidak ditemukan kendala dalam lanjutan pembangunan RSU Panyabungan dan Insya Allah lanjutan pembangunan ini selesai tepat waktu, yaitu pada Desember 2021,” ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution waktu itu kepada sejumlah Wartawan

Pada waktu itu, Bupati juga berharap nantinya RSUD ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, karena nantinya  disini akan ada gedung ruang IGD, gedung ruang laboratorium dan gedung ruang Radiologi.

Bahkan, ujar Bupati saat itu, bahwa Pembangunan tahap selanjutnya akan kita permohonkan ke Pemerintah Pusat kurang lebih sebesar 52 Miliar lagi, kita berharap kepada Pemerintah Pusat agar permohonan lanjutan pembangunan ini bisa terpenuhi.

Selasa siang 09 November 2021, sejumlah Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat( LSM ) dan termasuk Penulis, meninjau langsung Pembangunan 3 Unit Gedung RSU Panyanungan, melihatnya ” Proyek Tersebut Tidak Akan Selesai hingga akhir Desember 2021 ini ” 

Kenapa..? Baik Komisi 3 DPRD, maupun pihak Dinas PUPR Mandailing Natal,serta Bupati dimungkinkan tidak pernah lagi melihat peningkatan pekerjaaannya, sehingga proyek multi yes tersebut sangat tidak mungkin selesai tepat waktu (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

 

Dihari yang  Andri Lubis ST.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.