Mutu Bagus, Pertahankan dan Harus Kita Bantu!

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution:

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution

Ada plus-minusnya. Pertama plusnya, kita bersyukur sudah ada media massa cetak periodik terbitan Panyabungan, Mandailing Natal. Bisa menyuarakan berbagai hal, utamanya tentang Mandailing Natal. Ini, tentu merupakan kebanggaan daerah yang harus kita bantu. Harus kita bimbing, sehingga Malintang Pos ini ke depan lebih besar lagi.

Arahan saya, kiranya dalam pemberitaan benar-benar dicek kebenarannya. Yang tadi saya bilang, minusnya, itu terkadang tanpa dicek ke SKPD (Satuan Kerta Perangkat Daerah, red), sudah diberitakan, sehingga untuk menghapus yang (dampak, red) negatif terkadang susah. Jadi, secara umum barang kali lebih banyak fitnah.

Kritikan saya, yang tadi itu saja sebenarnya. Maunya para wartawan kita ini bebar-benar ke SKPD bertanya: “Pak apa benarkah ini, apa benar seperti ini?” Sehingga tidak ada orang yang merasa disakiti. Itu saja.

Kalau mutu, sangat bagus. Saya senang membaca Malintang Pos, terlibih-lebih barangkali ya, seperti yang saya bilang tadi, sejak dulu sebenarnya orang Mandailing itu dalam bidang kewartawanan ‘kan jempolan. Yang ada di Malintang Pos ini, ini menjawab semuanya, harus kita pertahankan. Harus kita bantu, bagaimana (agar, red) efektif  ke depannya.(ded/agus/MP02)

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.