” Nasi Telah Jadi Bubur” (2), Warga Ketakutan, Polisi Sisir Desa Mompang Julu

MASYARAKAT Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal, sejak pukul 17.30 Wib Jumat(3-7) khususnya laki-laki sudah tidak kelihatan lagi, sebab Polisi menyisir rumah warga yang disinyalir ter indikasi ikut dalam aksi Anarkis Senin(29/6) yang lalu.

Wartawan Malintang Pos Group yang diturunkan ke lokasi, melaporkan bahwa sempat Polisi menutup akses jalan, guna untuk memudahkan tugas polisi dalam menyisir rumah -rumah penduduk yang diduga rumah warga yang dicari polisi.

Seorang ibu marga Hasibuan kepada Redaksi, mengakui sejak pukul 17.30 Wib – 18 45 Wib banyak polisi di Desa Mompang Julu, baik seragam lengkap maupun pakaean pereman, sehingga membuat warga ketakutan.

” Sekarang warga mulai menyesal, karena warga tidak menduga akan terjadi seperti ini, ” ujar Br. Hasibuan tersebut.

Sementara salah satu tokoh Desa Mompang Julu juga marga Hasibuan, sambil tertawa mengatakan ” Berita Malintang Pos Membuka Kejadian Tahun 1982-1983 antara warga dengan Almarhum H. Abdul Rahman Nasution( Kolol) ” karena ujung kejadian mirip kejadian itu.

Mungkin, warga yang laki-laki laki yg tinggal di desa ini hanya hitungan jari, sebab sudah pada ketakutan, tapi yang tidak ikut – ikutan tetap bertahan di desa ini, yakinlah. ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.