Natal Ouikumene 2022, Kapolres Madina Ajak Warga Jaga Kamtibmas

SIMANONDONG(Malintangpos Online):Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK. S.H., M.H dan Wakil Bupati Atika Azmi Utami Nasution, Forkopimda , Forkopimcam Panyabungan Utara, hadiri perayaan Natal Ouikumene 2022 di Desa Simanondong. Jum’at (30/12).

Saat dikonfirmasi Kapolres Mandailing Natal AKBP HM. Reza CAS, mengharapkan perayaan Ouikimene dapat menautkan dan menumbuhkan persaudaraan antar sesama.

“Dengan acara ini semoga lebih bisa menautkan talikasih diantara kita dan meningkatkan Toleransi antar umat beragama”. Ungkapnya

Kapolres juga menghimbau kepada umat Kristiani agar sama-sama menjaga sitkamtibmas saat pelaksanaan Hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023

Selanjutnya , Kapolres menghimbau apabila bepergian agar mengecek kendaraan sebalum berangkat, begitu juga dengan rumah yang ditinggalkan, agar dititipkan kepada tetangga dan jangan lupa, mengkunci Jendela dan pintu rumah serta mematikan listrik guna antisipasi hal-hal tidak diingingkan.

“Mari kita sama-sama jaga stuasi kamtibmas jelang Natal dan Tahun baru, kepada yg berpegian berknjung ke rumah saudara agar memperhatikan kendaraan yang dikendarai serta memperhatikan rumah yang mau ditinggalkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Himbau Kapolres.

Dalam hal yang sama Bapak Hutabarat selaku Warga Simanondong mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan jajarannya atas himbaun dan pesan-pesan yang disampaikan serta ucapan terimakasih telah berhadir dalam acara Ouikumene Simanondong Tahun 2022.

“Terimakasih Bapak Kapolres sudah hadir ditengah masyarakat Simonondong dalam acara Ouikumene, dan terimakasih atas himbuan kamtibmas yang bapak sampaikan, semoga Polri semakin mantap dan dicintai oleh masyarakat”. Ujar Hutabarat(Humas/riah/dita).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.