Naura Dan Kezia, Duta Kota Padangsidimpuan Di MGI Kids & Teens Sumut 2021

PADANGSIDIMPUAN(Malintangpos Online): Tim Penggerak PKK merekomendasikan Naura Khanza Krassiva dan Kezia Honey Renata sebagai duta atau perwakilan Kota Padangsidimpuan di Miss Global International Kids & Teens Sumatera Utara tahun 2021.

Peserta kegiatan fashion show yang diselenggarakan Gemilang Anak Indonesia (GIA) dan didukung Tim Penggerak PKK Sumut ini adalah putra putri terbaik utusan 33 kabupate/kota se Sumatera Utara.

Melalui kegiatan yang diselenggarakan sejak 30 Oktober sampai 11 November 2021 ini, panitia akan memilih satu peserta kategori anak (kids) dan satu remaja (teens) untuk menjadi duta Sumut di even tingkat nasional dan internasional.

Naura dan Kezia sudah lolos babak penyisihan. Dua model cilik dan cantik ini akan kembali tampil mewakili Kota Padangsidimpuan pada grand final 11 November 2021 di Grand Hotel Mercure Medan.

“Mohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan agar Naura dan Kezia terpilih menjadi juara dan mewakili Sumut ke even tingkat nasional,” pinta Ketua TP PKK Padangsidimpuan Derliana Irsan didampingi Wakil Ketua Linda Arwin, Rabu (3/11/2021).

Dijelaskannya, pada saat menampilkan performance terbaiknya di malam grand final, Naura dan Kezia akan memakai busana berciri khas etnik Padangsidimpuan.

Artinya, melalui momen ini, dua duta cilik tersebut akan sekaligus memperkenalkan Padangsidimpuan. Sehingga bisa menarik minat para desainer dan pelaku wisata untuk datang ke Kota Padangsidimpuan.

“Sekali lagi mohon do’a dukungan untuk kedua anak kita ini, sehingga mereka mampu mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di tingkat provinsi, nasional dan internasional,” pinta Derliana Irsan dan Linda Arwin.

Untuk diketahui, Naura Khanza Krassiva adalah model cilik berusia enam tahun yang sudah banyak menjuarai fashion show. Mulai di tingkat Kota Padangsidimpuan sampai ke berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara.

Naura yang saat ini bersekolah di TK Haholongan, telah memulai karir sebagai model semenjak usia dua tahun. Ia belajar secara outodidak dengan pendampingan dari ibunya Lily Lubis.

Sama halnya dengan Kezia Honey Renata yang saat ini bersekolah di SMP Kesuma Indah Padangsidimpuan. Telah banyak meraih juara di berbagai even di tingkat lokal maupun provinsi.

Ia belajar dan mengikuti berbagai lomba fashion show sejak masih usia dini. Ibunya Lorence Gultom memiliki pengaruh sangat besar atas kesuksesan karir Kezia di berbagai panggung cat walk.(Sri Aida)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.