Ngeri Kali Tabagsel, 250 Kg Ganja Kering Diamankan Polres P.Sidimpuan

Ganja Kering 250 Kg diamankan Polres P.Sidimpuan

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): “ Ngeri Kali(X) sekarang di Tabagsel,” Kalimat itulah yang terlontar dari sejumlah elemen masyarakat, karena di awal Tahun 2020, jajaran Polres Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), kembali berhasil mengamankan sedikitnya 250 kilogram ganja kering, dari dua orang tersangka bernama, Adi Syahputra dan Pandapotan Rangkuti, Rabu (08/01/2020) malam.

            Keduanya ditangkap pada saat melintas di Jalan Sutan Soripada Mulia, tepatnya di bukit Simarsayang. Penangkapan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya. Pada saat penangkapan, petugas terpaksa mengambil tindakan terukur kepada salah seorang tersangka bernama Adi Syahputra, karena mencoba melawan petugas.

            Parahnya, tersangka nekat menabrakkan mobil petugas yang saat itu sedang mencoba menghentikan.

TSK 250 Kg 2

Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, pengungkapan peredaran narkoba tersebur berawal dari informasi yang diperoleh pihak kepolisian dari masyarakat.

            Selanjutnya, petugas langsung melakukan penyelidikan. Saat itu, mobil dam truck dengan nomor Polisi B 9806 TYT yang dikendarai tersangka melaju sangat kencang.

 Melihat ada yang dicurigai, petugas mengejar dan saat itu juga mobil tersangka nekat menabrak mobil petugas yang saat itu petugas berusaha menghentikan Laju dump truck itu .

“Kami terpaksa mengambil tindakan terukur, karena tersangka melawan dan mencoba melukai petugas,”tandasnya.

TSK 250 Kg 2

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Sedangkan ganja kering tersebut sudah diamankan di ruangan satres Narkoba Polres Padangsidimpuan. (SMS/Red)

 

 

Liputan :SMS

Admin   : dina

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.