NNB Mompang Julu Gotong Royong menyambut Bulam Ramadhan.

NNB-Mompang-Julu-Gotong-royong.

PANYABUNGAN UTARA (Malintangpos Online): Naposo Nauli Bulu Desa Mompang Julu, Kecamatan PanyabungaN Utar, Kabupaten Mandailing Natal. Lakukan kebersihan Pemakaman dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jumat 28/4.

Dalam melakukan Kebersihan Pemakaman warga di ikuti oleh Kepala Desa Mompang Julu, Kaur Pemerintahan desa beserta Naposo Nauli Bulung.
Kepala Desa Mompang Julu Hendry Hasibuan Mengatakan, alhamdulillah inisiatif naposo nauli bulung ini sangat mulia, kami dari pemerintaham desa sangat mendukung niat baik NNB untuk peduli kebersihan pemakaman. Seperti perintah Bupati Mandailing Natal mengutuskan kepada kades terpilih untuk membersihkan makam yang ada di desa masing masing.
Ketua NNB Mompang Julu Zulkarnaen Lbs Mangatakan kami NaposoNauli Bulung melaksanakan pemakaman ini untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, karna di setiap menyambut Bulan suci pasti setiap masyarakat jiarah ke makan sanak saudaranya.
Jadi kami membuat inisiatif untuk membersihkan makam agar setiapmasyarakat yang mau jiarah tidak susah lagi untuk membersihkannya dan tidak takut lagi dengan adanya binatang yang berbisa.Tegasnya. (Dedi)
Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.