Nobar Debat Capres di Posko TGD Prabowo – Gibran Madina Sukses

GUNUNG TUA (Malintangpos Online): Ratusan masyarakat turut meramaikan acara nonton bareng (Nobar) debat calon Presiden (Capres) di posko TKD Prabowo-Gibran di Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Minggu (04/02). Pukul 19.00 Wib, berjalan Dengan Sukses.

Acara debat ini merupakan debat capres 2024 terakhir yang diselenggarakan KPU RI dan ditayangkan saluran televisi nasional. Acara nobar ini semakin seru dengan antusias dan sorakan dari pendukuung 02 Prabowo-Gibran.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Atika Azmi Utami, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis beserta beberapa orang koalisi partai pendukung 02 Prabowo-Gibran.

Erwin Efendi Lubis dalam hal ini menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Madina menyampaikan bahwa acara ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada pendukung 02 Prabowo-Gibran dan masyarakat tentang bagaiman dan siapa yang akan layak dijadikan pemimpin Indonesia di masa depan.

Acara ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada pendukung 02 Prabowo-Gibran dan masyarakat tentang bagaiman dan siapa yang akan layak dijadikan pemimpin Indonesia di masa depan.

Di sisi lain Yusuf (45) salah satu masyarakat pendukung 02 Prabowo-Gibran menyampaikan bahwa dirinya setelah mendengarkan debat cawapres malam ini semakin yakin bahwa probowo-Gibran akan menang di Pilpres ini.

Karena menurutnya jawaban dan cara bapak Probowo memberikan jawaban saat debat sangat tegas dan meyakinkan.

Saya yakin Prabowo-Gibran akan menang di Pilpres ini. Karena menurutnya jawaban dan cara bapak Probowo memberikan jawaban saat debat sangat tegas dan meyakinkan. Ujarnya.(Riah)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.