Nomor Punggung 10, Bupati Tapteng Lincah Membawa Bola

TAPTENG (Malintangpos Online): Tim Sepak Bola Pemkab Tapanuli Tengah dan Polres setempat menggelar laga persahabatan di Lapangan Sepak Bola Pandan, Selasa (14/9) sore.

Dengan mengenakan kaos bernomor punggung 10, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani ikut menjadi pemain memperkuat Tim Sepak Bola Pemkab Tapteng.

Aksi yang ditampilkan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani di lapangan hijau membuat penonton kagum.

Bupati mendapatkan bola pertamanya pada menit ketiga, dan langsung mengirim bola kepada rekannya. Cara Bakhtiar mengirim bola ke arah belakang membuat penonton kagum dan bersorak memberikan semangat.

Pada menit kelima, Bupati Bakhtiar melakukan tendangan bebas pertamanya ke arah gawang, setelah rekannya yakni Ridho Hutabarat yang menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan), dijegal oleh pemain Polres Tapteng. Namun tendangan bebas Bakhtiar ke arah gawang belum menciptakan gol.

Tidak berapa lama kemudian, umpan dari Bakhtiar hampir saja membobol gawang lawan. Putra kelahiran Barus itu juga beberapa menunjukkan kebolehannya mengecoh lawan. Bakhtiar terlihat sangat lincah membawa dan mengocek sikulit bundar.

Namun sayang, tidak berapa lama kemudian Tim Polres Tapanuli Tengah berhasil membobol gawang Tim Pemkab Tapanuli Tengah. Skor 1-0.

Kendati demikian, permainan masih didominasi oleh Tim Pemkab Tapteng yang terus menyerang ke arah gawang Tim Polres.

Pertandingan masih babak masih berlangsung hingga berita ini diterbitkan. (Preddy Situmorang)

Sumber Berita : TAPANULIPOST.com

Admin : Iskandar Hasibuan

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.