Nonton Bareng Film “Hanya Manusia”, Polres Madina Bagikan 308 Tiket Kepada Warga Dan Pelajar

Peserta yang dibagi Tiket

LABUHAN BATU(Malintangpos Online): “Polisi Juga Manusia” Kalimat itulah yang mungkin menjadi dasar pemikiran Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH sehingga Kapolres membagikan 308 Tiket untuk menonton Film “Hanya Manusia “ kepada warga dan Bintara Polisi untuk menonton di Stugio 2 dan 3 Bioskop XXI Lantai III Suzuya Mall Rantau Prapat Jalan Sisinga Mangaraja  Kel.Ujung Bandar Kec.Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, Minggu(10-11).

            Informasi tersebut disampaikan Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH melalui Bripka.Abdul Kholid Siagian, Minggu sore(10-11) melalui WhatsApp Humas Polres Mandailing Natal, sekaitan dengan Hari Pahlawan 10 November 2019.

            Disampaikan, Polres Madina dibawah pimpinan AKBP.Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui Bripka Abdul Kholid Siagian dan para bintara remaja Polres Madina bersama dengan warga masyarakat dan para pelajar pada hari Minggu tanggal 10 November 2019, pukul 14.00 Wib melaksanakan kegiatan nonton bareng Film “Hanya Manusia” di Studio 2 dan 3 Bioskop XXI Lantai III Suzuya Mall Rantauprapat, Jalan SM. Raja Rantauprapat Kel. Ujung Bandar Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhan batu.

            “Pada Pelaksanaan Kegiatan Nonton Bareng Film Layar Lebar Hanya Manusia kali ini Polres Madina membagikan tiket gratis sebanyak 308 (Tiga Ratus Delapan) Tiket Kepada Para Personil Dan Pelajar Serta Warga Masyarakat untuk bersama sama menonton film tersebut dan mengambil hikmah juga makna dari film yang ditayangkan tersebut” Ucap Bripka Abdul Kholid Siagian.

Lagi Nonton Filim

Film “Hanya Manusia” tersebut menceritakan tentang sosok Polisi Wanita (Polwan) yang bernama Anisa seorang perwira polisi yang harus berbagi waktunya antara tugas dengan keluarga namun mampu menunjukkan dirinya tetap tangguh dalam pelaksanaan tugas yang diemban dan warga masyarakat dapat mengetahui bahwa maksud dan kesan dari Film tersebut adalah “Polisi Juga Manusia” Jelas Bripka Abdul Kholid Siagian.

            “Dari giat nonton bareng tersebut, para penonton dapat mengetahui bagaimana kehidupan Personil anggota Polri di tengah-tengah tekanan jiwanya, tetap mampu menjalankan tugas sesuai dengan SOP serta menjadi anggota Polri penuh dengan suka dan duka dalam pelaksanaan tugas yang diemban” tutup Bripka Abdul Kholid Siagian usai giat nonton bareng dilaksanakan.( Humas/Red)

 

 

Liputan : Humas

Admin   : dina soekandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.