Nota Pengantar LPP APBD Tahun 2020 Disampaikan Bupati ke DPRD Madina

Untuk yang pertama kalinya Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution/Atika Azmi Utammi Nasution, mengikuti Sidang Paripurna di DPRD adalah penyampaian Nota Pengantar LPP.APBD Madina tahun 2020.

Paripurna Nota Pengantar LPP APBD Tahun 2020 yang sempat tertunda karena kewenangan Plh.Bupati Madina dan Kamis(29/7) dipimpin langsung Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH didampingi Wakil Ketua H.Erwin Efendi.Nasution,SH dengan di ikuti 36 orang anggota DPRD yang menanda tangani dari 40 anggota DPRD.

Dapat kita ketahui bersama, bahwa seperti biasanya setiap Paripurna diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Qur’an dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta pembacaan surat – surat masuk oleh Setwan DPRD.

Usai pembacaan surat masuk  Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Langsung membuka Paripurna dengan mengucapkan Bismillahir rahmanirrohim dan bertanya kepada wakil rakyat apakah DPRD Setuju Paripurna LPP APBD Tahun 2020 dapat dilaksanakan dan oleh DPRD yang hadir secara serentak mengucapkan ” Setuju ”

Hingga berita naik ke Redaksi Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, masih menyampaikan pidato pengantar ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.