Nur Bintang Dorong Atlet Muda Tenis Meja Berprestasi

BREBES(Malintangpos Online): Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Ekonomi, Hj. Nur Bintang, membuka kegiatan pertandingan persahabatan Tenis Meja antara Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Candi Sari Desa Jatisawit (tamu) dan PTM Blere (tuan rumah) di Desa Adisana, Sabtu (9/10).

Kegiatan pertandingan persahabatan Tenis Meja merupakan agenda rutinan bulanan PTM Blere dengan PTM-PTM yang ada di Kecamatan Bumiayu. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PTM Blere, Sugeng, Ketua RW 02, Agus, dan Ketua Ranting PDI Perjuangan Adisana, Jamaludin.

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Bintang panggilan akrab Hj. Nur Bintang mendukung atas terselenggaranya pertandingan persahabatan ini dan mendorong untuk terus berjalan. Karena ini, kata dia, dapat memperkuat persaudaraan satu dengan lainnya. “Selamat bertanding dan junjung tinggi persaudaraan satu sama lain,” katanya.

“Saya juga melihat atlet-atlet muda yang berprestasi. Di mana generasi muda inilah penerus bangsa yang sesungguhnya. Kegiatan pertandingan persahabatan ini merupakan sarana latihan para penggemar olahraga dan juga atlet-atlet muda yang nantinya akan mengharumkan Kecamatan Bumiayu khususnya dan Kab. Brebes pada umumnya pun juga nasional,” pesanya (PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.