Nurima ” Kanker Payudara ” Sudah di RSU Panyabungan

Camat Linggabayu Kamal Khan saat membezuk Nurima di RSU Panyabungan/ Sakti M

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Semoga Ada Yang Membantu,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Nurima Penduduk Desa Lobung Kec.Linggabayu Kab.Madina, yang sakit Kanker Payudara dan sekarang sudah dirawat di RSU Panyabungan.

” Nurima sakit Payudara sudah kami bawak ke RSU Panyabungan dan kurang darah, kami Donor kan darah kami untuk membantunya,” Ujar Sakti M kepada Wartawan,Senin malam(15/11) Via selularnya.

Kata Sakti, pihaknya dari Wartawan dan pihak Kecamatan yang bawa ke RSU Panyabungan, untuk mendapatkan perawatan karena kondisi Nurima makin parah.

Ayo Selamatkan Nurima

Aktivis Sosial yang juga Mantan anggota DPRD Madina Iskandar Hasibuan,SE, mengajak semua pihak untuk membantu Nurima Penduduk Desa Lobung Kecamatan Linggabayu,agar bisa berobat ke salah satu RS di Kota Medan.

” Ayo kita selamatkan Nurima keluar dari sakit kanker payudara, dengan cara membantu biayanya walau berapapun,” Ujar Aktivis Sosial Madina Iskandar Hasibuan,SE, Jum’at malam(12/11) di Pasar Psnyabungan.

Kata Iskandar Hasibuan, seharusnya Nurima yang sakit Kanker Payudara menjadi perhatian pemerintah, baik pemerintah desa maupun kecamatan agar cepat diobati sesuai petinjuk dokter.

Bila perlu, kita akan ajak Aktivis Sosial, Mahasiswa, LSM dan Ormas mengumpulkan Qoin atau dana melalui sumbangan di jalanan.

Selain itu, sebagai Aktivis Sosial yang kasihan melihat penderitaan Nurima melalui Vidio yang dikirim Sakti warga daerah, sangat menyesalkan sikap dari pengusaha yang ada di daerah itu.

” Apa salahnya toke -toke sere yang mengambil emas dari pinggir DAS Batang Natal, patungan membiayai Nurima selama berobat di RS.Medan,” ujar Iskandar Hasibuan( SM/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.