Nurjannah Br.Siregar Warga Sihepeng 1 Kec.Siabu Butuh Bantuan Dermawan

SIHEPENG SATU(Malintangpos Online): ” Malang Benar Nasib Bocah Ini,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Nurjannah (3) Penduduk Desa Sihepeng Satu(1) Kecamatan Siabu Kab.Madina yang selalu ingin Operasi ke Medan atas Tumor di wajahnya.

Tetapi, malang benar nasibnya, sudah sempat Tiga(3) kali membuat surat rujukan untuk berobat, selalu gagal disebabkan terbentur biaya.

” Nurjannah ini Putri Nur Aisah Rangkuti tinggal di Desa Sihepeng Satu(1) Kecamatan Siabu, membutuhkan uluran tangan Dermawan untuk biaya berobatnya,” Ujar Feronica Br.Hutagalung di Akun Facebooknya yang dikutip Malintang Pos Group,Jumat(24/9) sore.

Disebutkan Br.Hutagalung, ibu dari adk ini cerita sm aq dengan raut wajah yg sedih , , sdh 3x ngurus rujuk ke RS adam malik supaya sakit adk ini bisa di operasi

Namun , mereka selalu menunda berangkat karna kurangnya biaya , apalagi di masa pandemi ini ,susah cari uang

” ibu ini berharap anak nya bisa normal sperti anak2 lain , dan ibu berharap seandainya ada orang yg berhati dermawan yg mau bantu mereka untuk biaya berangkat ke Adam Malik tgl 1 bln 10 ini untuk operasi adk ini,” tulis Br.Hutagalung.

Mari kita sama2 ulurkan tangan buat bantu ksembuhan adk nur jannah ini , karna dengan membantu meringankan beban mereka adalah amal ibadah buat kita dan harta dan kekayaan kita takkan berkurang, tulis Br.Hutagalung lagi.(Isk)

 

Admin ; Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.