Nyado, Golkar Usung Dahlan – Aswin di Pilkada Madina

Dahlan - AswinPANYABUNGAN( Malintangpos Online): ” Nyado Aha do Udokon, ” Sebut salah satu politisi kepada Malintangpos Online, atas keluarnya dukungan Golkar kepada paslon Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri, sesuai rumor yang berkembang di Kota Panyabungan.

” Insya Allah besok Senin(23-3) Paslon Bupati Madina Drs. H.Dahlan Hasan Nasution akan konprensi Pers di D’San Hotel Dalindang Panyabungan,” ujar Sekretaris DPD. Golkar Madina Erwin Efendi Nasution, SH Via WhatsApp ketika dihubungi, Minggu sore(22-3)

Katadia, Calon KDH akan langsung konferensi Pers untuk mengumumkan rekomendasi dari Golkar yang sudah kita pegang.

Untuk kita ketahui,  bahwa Dahlan Hasan Nasution merupakan bakal calon petahana, Dahlan sampai saat ini adalah Bupati Madina aktif.

Sementara Aswin Parinduri merupakan seorang pengusaha kontruksi yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madina.

Sekretaris DPD Partai Golkar Madina Erwin Efendi Nasution SH yang dihubungi , Minggu (22/3) membenarkan, Partai Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon yang akan diusung di Pilkada Madina tahun 2020.

“Benar, sudah final, rekomendasinya sudah ada sama kami,” kata Erwin.

Saat disinggung apakah rekomendasi tersebut untuk bakal pasangan calon Dahlan-Aswin.

“Kira-kira begitulah. Besok akan diumumkan, dan yang bersangkutan (bakal pasangan calon) akan konferensi pers,” ujar Wakil Ketua DPRD Madina itu.

Sebagaimana diketahui, ada lima nama bakal calon yang direkomendasikan DPD Partai Golkar Madina ke DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk ditindaklanjuti mengikuti fit and proper tes atau uji kelayakan dan kepatutan. Lima nama tersebut yakni Aswin Parinduri, Ahmad Huzein Nasution, M Sofwat Nasution, Dahlan Hasan Nasution, dan Indra Porkas. (RL/Dita)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.