Olly: Terima Kasih Bu Mega dan Pak Jokowi

MANADO(Malintangpos Online): Kandidat Gubernur untuk pemilihan kepala daerah Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada segenap rakyat Sulawesi Utara, sekaligus memohon dukungan dan doa, agar dia dan calon wakil Gubernur Steven Kandouw bisa terus melangkah menuntaskan kerja-kerja strategis untuk rakyat Sulut lima tahun ke depan.

Hal ini diungkap Olly Dondokambey dalam Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Sintesa Peninsula, Manado, Rabu 2 September 2020.

“Mari torang sama-sama satu barisan, bersama Olly Steven, Solid Bergerak untuk Sulut Maju. Jika kita solid, tidak terpecah banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun Sulut ke depan,” kata Olly sembari mengurai berbagai capaian keberhasilan selama lima tahun kepemimpinan di Sulut.

Pada kesempatan itu, Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani dan para Ketua partai yang memberi dukungan bagi kemajuan Sulawesi Utara dengan kembali memberi kepercayaan penuh kepada dirinya dan Steven untuk maju dalam kontestasi Pilgub di Sulawesi Utara.

“Dan tentu apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Bapak Presiden Jokowi yang selalu mewujudkan keinginan dan harapan rakyat Sulawesi Utara. Dalam banyak hal kita menjadi daerah yang diprioritaskan dalam kebijakan, program pembangunan dan tentu dukungan anggaran,” kata dia.

Kecintaan Jokowi kepada Sulawesi Utara, tambah Dondokambey, merupakan sebuah wujud komitmen yang otentik dan menjadi kehormatan besar bagi warga Nyiur Melambai.

Olly yang didampingi Steven Kandouw yang sama-sama berbusana putih itu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang disampaikan dari lima tempat, yakni dari petani padi di desa Tungoi Kecamatan Lolayan Bolmong, dari Pantai Bungalawang, Tahuna Kabupaten kepulauan Sangihe, lalu dari Puncak Bukit Kasih Kanonang, juga dari Likupang yang menjadi lokasi KEK dan dari Puncak Gunung Klabat. Acara deklarasi yang digelar di lima tempat di Sulut itu disaksikan para undangan di layar video.

Acara deklarasi sendiri berlangsung meriah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Baik Olly dan Steven Kandouw sama-sama tampil mengenakan masker. Begitu juga para undangan yang sebagian besar berbusana putih, yang juga hadir dengan masker dan duduk dalam posisi yang agak renggang.

Deklarasi ini juga sekaligus peluncuran tagline kampanye pasangan Olly-Steven yakni “Solid Bergerak Untuk Sulut Maju”, secara digital menggunakan layar besar.(PDIP/Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.