Onggara Lubis : Berkarya Hanya Dukung Sofwat – Beir Calon Bupati/Wakil Bupati Madina

Wartawan Dita Risky ketika Wawancarai Sofwat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPD.Berkarya Kab. Madina Onggara Lubis, menyatakan bahwa Partai Berkarya hanya memberi Rekomendasi kepada HM.Sofwaf Nasution-Ir.H.Zubeir Lubis sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, tidak ada yang lain.

Yang diterima Dahlan -Aswin..? Sambil tertawa Onggara Lubis, mengatakan bahwa yang diterima Dahlan -Aswin adalah Partai Beringin Karya, bukan Berkarya masalah ini lagi di Pengadilan, akan segera keluar putusannya, biar jelas semua.

” Saya tegaskan,  Rekomendasi Partai Berkarya hanya HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis, kalau ada yang terima Rekomendasi Partai Beringin Karya, nanti juga ketahuan semuanya ” Ujar Ketua DPD.Berkarya Madina Onggara Lubis, Kamis(27/8) Via selular ketika dihubungi.

Kata dia, yang ada Partai Berkarya dengan Ketum Hutomo Mandala Putra, kalai Partai Beringin Karya, saya tidak tau soal itu, kita tunggu saja putusan Pengadilan beberapa hari ini.

Selain itu, soal ke KPUD nanti yang tanda tangani sebagai Ketua Onggara Lubis dan Sekretaris Bisri Samsuri, surat dari Kesbangpol sudah keluar dan masalah Sekretaris ini sudah diganti dan tinggal penyesuaian di KPU oleh DPP Berkarya.

Sementara Bacalon Bupati Madina HM.Sofwat Nasution yang dijumpai, Kamis(27/8) di Posko Rindang, sambil tersenyum mengatakan soal Berkarya tidak ada masalah.

Karena, Rekomendasi diterima jauh sebelum ada pertikaian mereka, soal ada dua lisme ngak ada gawe kita disitu, tapi waktu mendaftar nanti kita ikutkan dan soal diterima atau tidak nanti KPUD yang menentukan.

” Sebelum mereka bertikai, sudah kita terima rekomendasi, ngak ada masalah, serta soal diterima atau tidak kita serahkan ke KPUD, jikapun tidak diterima, pencalonan kita lanjut, tidak ada masalah, karena ada 15 kursi lagi, ” Ujar HM. Sofwat Nasution, yang waktu itu bersama Bacalon Wakil Ir. Zubeir Lubis, H. Mohd. Aswan Hasibuan, SH, Edi Maksum Nasution, SH ( Dita Risky)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.