Onggara Lubis : Pemda Madina Segera Siapkan Isolasi Khusus Pasien Positif Covid -19

Onggara Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Tokoh Pemuda dan Mantan Ketua KNPI Kab.Madina Onggara Lubis, mendesak Pemerintah, untuk segera mempersiapkan tempat khusus bagi warga yang sudah positif Virus Corona, seperti yang disampaikan GTPP Covid -19 akhir -akhir ini.

” Jika benar ada 31 orang warga Mandailing Natal, yang sudah positif Covid -19 segera siapkan ruangan isolasi khusus,” Ujar Mantan Ketua KNPI Madina Onggara Lubis, Senin malam(14/9) Via WhatsApp ke Redaksi Makintang Pos Group.

Kata Onggara Lubis, angka 31 positif sudah luar biasa, apalagi yang Kontak Erat ratusan jumlahnya, sebaiknya yang positip jangan ada lagi yang isolasi di rumahnya sendiri, buat tempat khusus agar tetangganya tidak mengucilkannya nanti.

Memang ada yang positif Isolasi di rumahnya sendiri..? Tanya Wartawan ” Mana tau ada, seperti informasi GTPP Covid -19 Madina, mudah – mudahan semua di RS, tapi kalau ada kita minta Pemerintah segera buat tempat khusus, ” Ujar Cucu Mantan Gubsu itu.

Apalagi, Berita disejumlah media Online, Facebook sudah ada 31 Orang Positif Covid 19 Di Kab Mandailing Natal , Sudah Selayaknya Pemkab Madina Segera Mempersiapkan Tempat Isolasi Khusus

Kata dia, Supaya Keluarga korban Covid -19 & Masyarakat Lebih Tenang. Juga Para Pasien virus corona itu juga lebih Fokus Dalam Proses Penyembuhan nya.
Begitupun, kita Jangan Lupa Pakai Masker, Hindari Tempat – tempat Umum, Cuci Tangan Pakai Sabun.

” Ayo kita semua lapisan masyarakat, patuhi protokol kesehatan, hanya kita sendiri yang bisa menjaga kesehatan kita sekarang ini, ” Ujar Onggara Lubis yang juga Cucu Mantan Gubsu itu(Isk)

Admin : Dita Risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.