Operasi Lilin Toba 2022, Polres Madina Apel PAM Malam Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Mandailing Natal, menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, yang dilaksanakan di halaman Mapolre,Sabtu (24/12).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H diwakili Kabag Ops Kompol M. Rusli S.H saat pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal menyampaikan, kepada seluruh anggota yang berada di dalam pengamanan malam natal, untuk selalu memperketat Pengamanan ibadah Geraja dengan melakukam pemeriksaan badan maupun barang terhadap jemaat yang melaksanakan ibadah melalui alat Metal Detector.

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah pada malam Natal dengan penjagaan oleh perasonil Polri,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H melalui Kabag Ops Kompol M. Rusli menekankan agar segenap personel melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Natal dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Seluruh Personil yang hadir dalam rangka kegiatan apel persiapan pengamanan malam natal di gereja agar selalu waspada, dan meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait dalam pengamanan Natal tahun ini”. Ucap Kompol Rusli.

Kabag Ops juga berpesan juga berpesan, agar anggota disiplin dan selalu tepat waktu saat melaksanakan tugas. Tetap humanis dan laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga keselamatan diri.( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.