Operasi Yustisi Satgas Covid -19 Madina ” Masker ” Berondok Warga

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Ada-ada saja ulah warga, ” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada warga Kab. Madina yang melintas di Jalinsum depan Kantor Inspektorat, karena Tim Satgas Covid -19 sedang melakukan operasi Yustisi pemakaian Masker.

Kenapa rupanya..?  Operasi Yustisi yang hampir setiap hari digelar, masih banyak warga yang melintas tidak pake Masker dan rela berondok di pinggir Kedai dan rumah warga takut dirazia perugas Satgas Covid -19 Kab. Madina.

Pantauan Wartawan, Tim Satgas yang terdiri dari TNI-AD, Polisi, Satpol-PP memperhatikan semua kenderaan yang melintas, jika tidak pakai Masker langsung di stop untuk di data dan disuruh mengisi formulir yang telah disediakan.

Selain itu, dilokasi Operasi Yustisi, banyak terlihat warga ” Berondok ” dengan memarkirkan kenderaannya guna untuk menghindari petugas Operasi Yustisi.

” Sulit warga kita mengikuti prokes ataupun memakai Masker, lihat itu warga banyak berondok, berapalah satu Masker, apa susahnya dibawak kemana kita pergi, ” Ujar petugas Operasi Yustisi kepada Wartawan, Kamis(5/11) di depan Kantor Inspektoraf (Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.