OTK Bobol Rumah Ketua PWI Batubara

BATUBARA (Malintangpos Online): Orang Tak Dikenal (OTK) bobol Rumah Alpian Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara di Desa Empat Negeri Kec.Datuk Lima Puluh dinihari Rabu (4/11).

Kepada Wartawan,  Alpian mengatakan, pencuri menggasak satu unit HP Android dan uang didalam dompetnya saat dirinya tetidur lelap usai membuat pengaduan di Polres Batubara.

Akuinya  rumah saya (red) dibobol maling dengan mencongkel dan merusak jendela sebelah kamar.

Aksi itu diketahui setelah bangun mau sholat subuh.Kata Alpian,HP Anroid yang lenyap digondol maling itu adalah sarana komunikasi dan mendukung tugas profesinya sebagai wartawan.

Curiga dengan hilangnya Hp,Alpian selanjutnya memeriksa sekitar rumah dan melihat jendela bagian kamar tidurnya telah rusak.

”Mungkin maling berhasil masuk kedalam rumah setelah merusak/membobol jendela,ujarnya.

Menjawab Wartawan,Ketua PWI Kab. Batubara mengatakan uang dan HP hilang tidak dipersoalkan,hanya saja data-data penting yang tersimpan didalamnya.

Beruntung sepeda motornya jenis Yamaha CBR tidak  hilang.Atas peristiwa itu saya (red)  membuat pengaduan resmi ke Polres Batubara dengan Laporan Polisi Nomor : LP/454/XI/2020/SU/RES BATU BARA tanggal 4 November 2020.(als/BS/Red)

fhoto Ketua PWI Kab.Batubara Alpian saat berada di Polres Batubara membuat pengaduan.

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.