Pakantan – Muarasipongi Semua Loyalis Hidayat Batubara Memilih Sukhairi -Atika di Pilkada Madina

SEBELUMNYA Banyak masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, awalnya ragu dengan kedatangan Mantan Bupati Madina HM.Hidayat Batubara,SE ternya tanpa istirahat langsung melakukan Roadshow ke Kec.Pakantan dan Kec.Muarasipongi bersama Calon Bupati/Wakil Bupati Madina Nomor Urut Satu(1), serta sejumlah tokoh masyarakat yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati.

Selasa pagi(17/11) Tim Wartawan Malintang Pos Group, punya rencana untuk Wawancara khusus dengan Mantan Bupati Madina HM.Hidayat Batubara, tetapi gagal, ketika dihubungi melalui WhatsApp nya diperoleh jawaban ” Saya menuju Kec.Pakantan bersama Tim Sukhairi/Atika “.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri, SKM langsung komentar dihadapan sejumlah Wartawan ” Pak.Hidayat Batubara, langsung Roadshow, kirain main – main, ” Ujar Dita Risky Saputri, SKM membuat sejumlah Wartawan langsung menuju Kec.Pakantan,karena Hidayat Batubara sewaktu menjadi Bupati, sangat akrap dan perhatian kepada Wartawan.

Tiba di Pakantan, Wartawan langsung menuju Bagas Godang di Desa Pakantan Lombang, terlihat hadir Selain Hidayat Batubara juga ada Calon Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, H. Khoiruddin Nasution, HM. Yusuf Nasution, H. Imron Lubis serta sejumlah ulama, tokoh masyarakat dan loyalis Hidayat Batubara.

Memang, Selasa 17 Nopember 2020 H.M.Ja’far Sukhairi Nasution yang memakai baju putih dan peci hitam terlihat gagah berjalan bersama HM.Hidayat Batubara pakai payung menuju Bagas Godang.
Sukhairi memang Melanjutkan safari kunjungan ke rumah adat Bagas Godang Pakantan dengan para tokoh dan masyarakat serta ziarah dimakam Syeikh.H.Basyir Hasibuan.
” Kebersamaan masyarakat Pakantan bersama SUKA Sukhairi – Atika no urut 01 menuju Madina era baru,” Ujar sejumlah loyalis Hidayat Batubara.

Sementara Ketua Fraksi PKS DPRD Madina, Selasa 17 Nopember 2020 saya H.M.Ja’far Sukhairi NST
Melanjutkan safari kunjungan di Pakantan rumah adat Bagas Godang Pakantan dengan para tokoh dan masyarakat serta ziarah dimakam Syeikh.H.Basyir Hsb.
” Kebersamaan masyarakat Pakantan bersama SUKA Sukhairi – Atika no urut 01 menuju Madina era baru,” Ujar sejumlah loyalis Hidayat Batubara.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Madina Ahmad Budiman Borotan ketika dihubungi Via WhatsApp nya,mengutarakan Pasanga Sukhairi -Atika adalah pasangan yg sangat diharapkan masyarakat untuk perubahan di madina.

Karena, melalui visi – misi nya yg salah satu meningkatkan perekonomian masyarakat, juga mampu merangkul dan bersilaturrahmi dengan ulama dan tokoh-tokoh yg berpengaruh Kab.Madina seperti mantan Bupati Madina H. Hidayat Batubata, SE dan juga mampu merangkul semua kalangan mulai dari calon bupati pasangan bpk M. Yusuf-Imron, pasangan Safaruddin (Akong) -Miswar dan masih byk lagi tokoh2 yg di harapkan nantinya untuk memberikan kontribusi dalam bentuk memberi masukan dan pikiran untuk memajukan kab. Madina.

” Pantaslah di sebut pasangan SUKA singkatan dari nama Sukhairi-Atika atau bisa disebut Semua Unsur dan Kalangan,” ujar Budiman Borotan yg disampaikan melalui WhatsApp( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.