Pangkostrad di Desa Pagur, Pangkostarad Harapkan Pemda Madina Bangun Jalan

Pangkostrad disambut warga Pagur setiba di desa itu.

PAGUR(Malintangpos Online): Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi melakukan kunjungan Kerja memantau pembukaan Jalan Palas-Madina sekaligus temu ramah dengan masyarakat Desa Pagur Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (25/10).

Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi di dampingi Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri menaiki Helikopter tiba di Desa Pagur langsung di sambut hangat oleh Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution, FKPD Madina, Pimpinan SKPD Madina, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dony Hutabarat, Danramil 13 Panyabungan, serta di sambut ratusan masyarakat Desa Pagur.

Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi dalam sambutanya mengatakan, saya berharap kedatangan Pangkostrad Edy Rahmayadi ke Madina ini membawa berkah tersendiri bagi Pemerintah Madina khusus nya masyarakat Panyabungan Timur.

Lanjutnya, kita kuatirkan jika jalan ini di buka nantinya, supaya hutannya di jaga karena sumber air di Panyabungan berasal dari Panyabungan Timur,lukas Sukhairi.

Sedangkan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke Desa Pagur ini adalah untuk memenuhi janji. Yang mana pada tahun 2015 yang lalu saya pernah berkunjung ke Desa ini sebagai Pangdam dan berjanji lagi untuk mengunjungi Pagur ini.

Pangkostarad ketika di Desa Pagur.

“Alhamdulillah saya memenuhi janji saya datang lagi ke Desa Pagur ini tapi tidak lagi sebagai Pangdam tetapi sebagai Pangkostrad, karena Desa Pagur ini adalah Desa/Kampung Ayah saya,”ucapnya.

“Kunjungan saya ini juga untuk melihat kelanjutan pembangunan pembukaan jalan Palas-Madina, InsyaAllah jalan Palas-Madina yang panjangnya kurang lebih 50 kilometer sedang di kerjakan, dari Kabupaten Palas juga di kerjakan, dan dari Kabupaten Madina juga di kerjakan biar cepat selesai.”

“Dimana tujuan kita dari TNI melakukan pembukaan jalan agar silaturahmi masyarakat Madina dengan Palas semakin dekat sehingga akan lebih sering melakukan silaturahmi, jalur palas dan Madina makin dekat.”

Tambah Pangkostrad, mengenai yang di keluhkan Wakil Bupati Madina terkait kalau jalan ini di buka, hutannya juga harus di jaga karena hutan di desa pagur ini hilirnya di Panyabungan Kota jadi harus kita jaga, dan kepada Pemerintah Madina saya berharap agar jalan di Desa Pagur dan di Desa-Desa lainnya juga tolonglah di perbaiki,”pungkas Pangkostrad sambil tersenyum(Humas/Red)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.