Parbetor di Kota Panyabungan Tempel Stiker Ivan Iskandar Batubara di Becaknya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Entah siapa yang memberi Komando, Ratusan Parbecak Motor(Parbetor) di Kota Panyabungan, rame – rame Tempel Stiker Ivan Iskandar Batubara di Becaknya masing – masing.

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group yang melihat aksi dari Parbetor langsung mengambil dokumen foto dan bertanya langsung kepada sejumlah Parbetor, apa opsesi mereka menempel stiker Ivan Iskandar Batubara, yang diketahui ikut sebagai BaCalon Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029 itu.

M.Agus Nasution salah seorang Parbetor mengutarakan bahwa stiker Ivan Iskandar Batubara di tempel, sebagai bukti nyata Parbetor juga punya hak suara di Pesta Demokrasi.

” Kami sudah memahami apa arti dan maksud dari Patujoloon Mandailing Natal, karena itu kami sudah sepakat ikut serta memperjuangkan agar Ivan Iskandar Batubara di Pilkada 27 November 2024, terpilih menjadi Bupati,” ujar M.Agus Nasution, Rabu(19/6) di Kota Panyabungan.

Kenapa harus Stiker Ivan Iskandar Batubara..? Tanya Wartawan” Kami menilai untuk mewujudkan Program Patujoloon yg di gagas Mantan Ketua Kadin Sumut itu adalah dengan menunjukkan kepada warga, bahwa Ivan Iskandar Batubara, sudah pas menjadi Bupati,” ujarnya.

Lain lagi Komentar Abdollah, banyaknya warga sekarang di Kedai Kopi membicarakan Ivan Iskandar dengan Program Patujuloon Mandailing Natal, untuk lebih Populernya Parbetor ikut membantu program yg baik tersebut.

H.Ivan Iskandar Batubara

Kenal dengan Ivan Iskandar Batubara..? Tanya Wartawan ” Kenallah. Sering berkunjung ke Kampoeng Kaos Madina dan Silangit KOI di Kotasiantar,” ujarnya.

Bahkan, sering minum Kopi dengan Ivan Iskandar Batubara di Kedai Kopi di Halaman Bolak Hutasiantar.

” Konsepnya membahas Ekonomi masyarakat sangat menerima dipikiran kita, orangnya nggak sombong, tetap bicara dengan Parbetor juga,” katanya ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.