Paripurna Istimewa DPRD Madina Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 ( 1)

PARIPURNA Istimewa DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 di ruang Paripurna DPRD diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an dan dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Paripurna Istimewa DPRD Madina dimulai pukul 09.00 Wib, yang akan dipimpin oleh Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis,SH dan terlihat hadir Wakil Ketua H.Erwin Efendi Nasution,SH, Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua TP.PKK Madina Elly Maryani.

Selain itu, terlihat juga Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH.MH dan Ibu Ketua Bhayangkari, Kajari Madina Novan Hadian,SH.MH, Ketua PA, Dandim 0212/TS diwakili Pabung, Sekda, Asisten, OPD, KNPI,OKP, Tokoh Masyarakat Madina H.Khoiruddin Nasution, Ulama dan Undangan, serta Setwan DPRD Madina Afrizal.

Tepat pukul 09.20 Wib, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, membuka  secara resmi Sidang Paripurna Istimewa ditandai dengan ucapan ” Bismillahirrohmanirrohim ” dan Ketukan Palu tiga(3) kali.

Hingga saat ini seluruh undangan dan Forkofimda dan sejumlah Camat, dengan khusuk mendengarkan Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.