Paripurna Istimewa HUT ke – 22 Kabupaten Mandailing Natal di Gedung Serbaguna

DIAWALI Dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an Sidang Paripurna Istimewa dimulai di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kec.Panyabungan 09 Maret 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat Hadir Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nssution, Dandim 0212/TS, Kapolres Madina AKBP.Hotas Tua Silalahi,S.IK.M.Si dan Sidang Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara pukul 10.54 Wib yang didampingi Wakil Ketua DPRD Erwin Efendi Nasution,SH.

Wakil Ketua DPRD Madina H.Harminsyah Batubara dalam sambutannya diacara pembukaan Sidang Paripurna, menguraikan kondisi awal di mekarkannya Mandailing Natal hingga sekarang di 22 tahun Mandailing Natal 09 Maret 2021.

Sementara Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh pemekaran penggagas Mandailing Natal H.Pandapotan Nasution yang turut hadir bersama sejumlah tokoh asal Mandailing Natal,seperti H.Yasir Ridho Lubis (Fraksi Golkar DPRD Sumut) dan sejumlah tokoh dan anggota DPRD Madina.

Paripurna HUT setiap tahunnya selalu dirangkai dengan berbagai ataraksi kesenian dan juga dihadiri seluruh OPD dan Camat,tahun ini karena kondisi Covid -19 Undangan dibatasi oleh panitia.

Sekda Madina Gozali Pulungan,SH yang ditanya disela -sela Paripurna, mengakui Undangan sangat terbatas karena situasi Covid -19, hanya Asisten dan OPD yang membidangi saja.

” Bukan tidak hadir OPD, dibatasi, situasi Covid -19 ,Camat saja tidak di Undang, begitu juga pihak lain, terbatas,” sebut Sekda Gozali Pulungan,SH yang waktu itu bersama Kadis PMD Madina Syahnan Batubara.(Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.