Paripurna Laporan Reses III Tahun 2022 DPRD Madina Sukses

DIAWALI Dengan Lantunan Ayat Suci Al – Qu’an dan Lagu Indonesia Raya, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH didampingi Wakil Ketua H.Erwin Efendi Nasution,SH, Membuka Paripurna Pembukaan masa sidang I tahun 2022/2023 dan Laporan Reses III Tahun 2021/2022, Jumat(02/09) pukul 11.30 Wib ditandai dengan Ucapan Bismillahirrohmanirrohim dan pengetukan palu 3 X.

Paripurna Pembukaan masa sidang I tahun 2022/2023 dan Laporan Reses III Tahun 2021/2022 dihadiri Sekda Madina Gozali Pulungan,SH dan terlihat hadir Mewakili Kapolres, Ketua PA, mewakili Damdim 0212/TS dan sejumlah OPD dan yang mewakili OPD dan sejumlah Camat.

Usai Patipurna dibuka oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Langsung mempersilakan anggota DPRD dari Dapil 1, Dapil II, Dapil III,Dapil IV dan Dapil V untuk menyerahkan laporan Reses III Kepada Sekda , Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan Sekwan DPRD Mandailing Natal.

Setelah itu, Ketua DPRD Madina, mengutarakan hasil reses III DPRD jangan hanya dibaca oleh Pemerintah, tapi di tindak lanjuti, sesuai dengan hasil reses III DPRD.

” Hasil Reses ini jangan hanya di bolak – balik dan dibaca saja, tapi ditindak lanjuti sesuai hasil laporan Reses,” Ujar Erwin Efendi Lubis,SH, sambil menutup secara resmi Paripurna Pembukaan masa sidang I tahun 2022/2023 dan Laporan Reses III Tahun 2021/2022( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.