Paripurna Penyampaian Hasil Reses III Tahun 2021 DPRD Mandailing Natal Hanya Dihadiri 28 Orang

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Paripurna Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2021 -2022 Sekaligus Penyampaian hasil Reses III DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Kamis(2/9) hanya dihadiri Sekda Madina Gozali Pulungan,SH dan dihadiri 28 orang dari 40 anggota DPRD aktif.

Wartawan Malintangpos Group Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM yang langsung di Gedung DPRD Madina, melaporkan bahwa Paripurna baru dimulai Pukul 15.10 Wib ( molor ) dari jadwal yg ada di Undangan.

Sebelum Paripurna dilakukan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Abdul Rahim dan Paripurna langsung dipimpin Ketua Erwin Efendi Lubis,SH didampingi Wakil H.Harminsyah Batubara dan Wakil Ketua H.Erwin Efendi Nasution,SH usai menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Sesuai laporan Sekretaris DPRD, bahwa dari 40 anggota DPRD aktif, sudah menanda tangani Absen sebanyak 28 orang dan Sidang dinyatakan Qourum, ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis mengawali paripurna.

Setelah itu ,Ketua DPRD Madina langsung meminta Perwakilan Dapil 1,2,3,4 dan 5 menyerahkan hasil reses yang telah dijilid kepada Sekda, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan Setwan DPRD.

Pantauan Wartawan, Paripurna dibuka/Dimulai pukul 15.10 Wib dan Paripurna selesai pukup 15. 30 Wib ( Paripurna hanya 20 Menit).

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.