Partisifasi Warga Dibutuhkan, Naposo Bulung Bersihkan TPU Panyabungan II

TPU Panyabungan II setelah dibersihkan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):”Alangkah Mulianya Hati Mereka,”Kalimat itulah mungkin cocok disampaikan kepada seluruh Naposo/Nauli Bulung Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,karena walau sering diejek dan dibincangkan oknum-oknum yang tidak senang dengan kinerja mereka, tetapi pemuda tersebut dengan tekun membersihkan Tempat Pemakaman Umum(TPU) yang terletak di Kelurahan Panyabungan.

            Karena itu,alangkah baiknya jika masyarakat Kota Panyabungan yang ada di makamkan di TPU Kelurahan Panyabungan II tersebut partisifasinya untuk keperluan pembersihan pemakaman, tetapi dengan syarat jangan partisifasinya ikhlas dan tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak pada tempatnya, sebab sering orang membantu sambil mengeluarkan kalimat-kalimat kurang sedap.

            Hal itu disampaikan warga yang datang ziarah ke TPU Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kab.Madina,Kamis(16-2) di lokasi, karena ketika ditanyakan Naposo Bulung mereka memang meminta partisifasimasyarakat untuk biaya pembersihan.

TPU Panyabungan II Sebelum Dibersihkan

Tety Afrida Hasibuan kepada Malintangpos Online, mengaku bangga mempunya Pemuda yang mau membersihkan Lingkungan khususnya TPU, kalau saja pihak Dinas Lingkungan Hidup maupun pihak PUD melihat ini pasti akan mau membantunya, sebab sikap-sikap seperti inilah yang diharapkan Bupati/Wakil Bupati Madina ada disetiap desa.

            Maksudnya..? bukan hanya menjelang Ramadhan Pemakaman bersih, kalau seperti ini pemakaman dibersihkan saya rela membantunya, sebab saya datang dari Jakarta khusus untuk Ziarah dan Alhamdulillah makam orangtua bersih sekali, terima kasih Naposo Bulung Panyabungan II, semoga saudara dapat terus membersihkannya.

            “ Kalau ada masalah dalam pembersihan makam, silakan saya dihubungi iya, saya siap membantu, saya ngak susah susah lagi membersihkan, terima kasih,” katanya.(Red).

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.