Pasar Baru Panyabungan Sepi Pembeli

Pasar sayur di Pasar Baru/ dita riskyPANYABUNGAN(Malintangpos Online): S Sejak terbakarnya Pasar Baru Panyabungan dua(2) tahun lalu dan diperparah datangnya informasi tentang Covid -19, pedagang sayur maupun pakaian, serta makanan, setiap harinya sepi dari pembeli.

” Transaksi jual – beli bukan saja di pasar baru yang sepi, tapi di pasar – pasar lainnya sekarang ini sepi pembeli, yang rama pedagang, ” ujar br. Nasution, Minggu(22-3) di Pasar Sayur Pasar Baru Panyabungan.

Pasar sayur PanyabunganKata br. Nasution, kalau harga Sembako dan sayur masih stabil, sayur, cabe, wartel, kol dan buncis masih stabil, ngk ada yang naik.

” Bagaimana kita mau naikkan harga, yg beli saja ngk ada, lihatlah kalau udah pukul 08.00 wib sudah sepi pembeli, ” ujar Br. Nasution.

Sementara itu pedagang kain dan sepatu N.Pulungan, mengaku saat sekarang ini pakean yang laku satu dua potong ada, kadang memang sama sekalu tidak ada yang terjual, ” ujar Pulungan.

Sedangkan Penjual Ikan dan telor yang dihubungi, Minggu pagi(22-3) mengaku daya beli masyarakat masih stabil, seperti ke maren masih dapat uang jual ikan sekitar Rp 250.000.- dan hari ini baru dapat Rp 175.000.- sepi pembeli.

Kenapa begitu..?  Saya rasa paktor harga karet juga, kalau pengaruh Covid – 19 ngk mungkin, karena pedagang tiap hari masih berjualan di pagi hari ramai, tapi daya beli lesu.

” pengaruh Corona tidak mungkin, sebab belum ada warga Madina yang terserang penyakit itu, ” ujarnya (dita)

Admin : iskandar

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.