Pasar Gotroy MPP, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Lihat Produk Kader

JAWA BARAT(Malintangpos Online): Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono meninjau dan melihat hasil produk-produk kader PDI Perjuangan di stand Pasar Gotong Royong – Media pintar Perjuangan (MPP).

Stand tersebut turut meramaikan acara Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal yang digelar DPD PDI Perjuangan Jabar di Kiara Artha Park, Bandung, Minggu (2/10/2022).

Ono menjelaskan dalam platform MPP terdapat sebuah “menu” dengan nama Pasar Gotong Royong. Hal inilah yang selalu diingatkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan mengenai tantangan ideologi Pancasila saat ini.

“Bagaimana sebagai sebuah ideologi harus bisa dibumikan, salah satunya adalah gotong royong yang berjalan di seluruh kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Dengan menu Pasar Gotong Royong tersebut, kata Ono, para kader PDIP Perjuangan yang memiliki toko atau Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dapat mendaftarkan diri.

Dengan membantu sesama kader-kader PDI Perjuangan, lanjutnya, hal ini bisa menumbuhkembangkan kekuatan UMKM menjadi kekuatan ekonomi rakyat. Pada akhirnya, kita mampu bisa membantu negara, bangsa, dan rakyat(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.