Pasca Idul Fitri, Polres Madina Laksanakan Operasi Ketupat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri, polri selalu melaksanakan Operasi Ketupat yang bertujuan untuk mejaga dan memberi pelayanan yang lebih terhadap masyarakat. Selasa, (25/05).

Dalam Operasi ketupat Toba, Polres Mandailing Natal membuat beberapa Pos yang akan membatu dalam pelayan extra bagi masyarakat, akan tetapi dalam Operasi Ketupat Tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini sedang terjadi sebuah wabah yang sangat membahayakan yaitu Covid -19/corona.

Pos yang dulunya dibuat untuk masyarakat dalam kegiatan mudik sekarang Pos yang dibuat dalam Oparasi ketupat ini untuk menjaga masyarakat agar tidak mudik yang bertujuan untuk menjaga keselamatan baik untuk pengemudi dan para penumpangnya maupun keluarga yang ada di luar kota.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi S.IK., M.SI beserta PJU Polres Mandailing Natal melaksanakan pengecekan terhadap Pos yang sudah dibuat dalam mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan arus balik Mudik.

Dalam pengecekan ini juga kapolres berpesan terhadap personil baik dari Polri maupun Instansi lain untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu patuhi peraturan yang sudah dibuat dalam melaksanakan penjagaan di Pos Pelayan.(dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.