Pasca Kejadian Jln. Jembatan Merah- Muarasoma, Kaca Mobil Truk Fuso Dilempar OTK di Jalinsum Bukit Malintang

Mobil Truk Fuso yang kaca dilempar oleh OTK di Jalinsum

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): Kalizar Chaniago Sopir Truk Hino Troton CV.Habibi meminta tolong ke Mapolsek Siabu karena mobil yang ia kemudikan di lempar orang yang tidak di kenal pakai batu di Desa Huta Bangun Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera utara.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam (11/04/2018), lalu, sekira pada pukul 22:30 wib, kata Kalizar Chaniago kepada kepada Surat Kabar Malintang Pos, saat dijumpai di Rumah Makan Mandira Desa Mompang Julu kecamatan Panyabungan Utara, Madina. Sabtu (14/04/2018).

“Ada dua orang laki-laki yang tidak saya kenal menunggangi sepeda motor dengan arah berlawanan, secara tiba-tiba dua orang itu melempar kaca mobil saya pakai batu, bahkan saya hampir celaka karena serpihan kaca yang pecah nyaris mengenai mata saya” ujar Kalizar Chaniago

 Dengan keadaan mendadak Kalizar Chaniago, menginjak rem mobil Truk yang ia kemudikan sehingga masyarakat sekitar tersentak kaget lalu menghampirinya dan ia pun langsung turun dari mobilnya dan melihat si pelaku sudah kabur menggunakan sepeda motor yang di tunggangi pelaku yang ia tidak kenal itu

Kemudian ia bertanya kepada masyarakat yang menghampirinya. “Adong hamu koum namandai alak namangaramban kaco ni motorkon.? sekira-kira artinya :(Ada yang kenal sanak orang yaang melempar kaca mobil ku tadi)? lalu masyarakat yang memghampiri saya mengaku tidak ada yang kenal” tuturnya

Atas kejadian itu, Kalizar dan di dampingi beberapa kawannya seprofesi melaporkan hal itu ke Mapolsek Siabu agar kejadian hal yang ia alami tidak terjadi lagi.

Terpisah, pada hari yang sama, saat di konfirmasi Pahala Sinaga, Baunit Reskrim Mapolsek Siabu membenarkan atas nama Kalizar Chaniago telah menyampaikan hal tersebut, dimana ada dua orang yang tidak di kenal melakukan pelemparan kaca mobil truk hino troton dan pelakunya kabur langsung.

 “Terkait laporan pelemparan kaca mobil ini, kita akan meningkatkan patroli malam untuk mengantisipasi tidak terulangnya kejadian yang sama, kemudian atas kejadian tersebut kita tetap menyelidiki pelakunya di wilayah Kecamatan Siabu ini” timpal Pahal Sinaga.

Sekedar mengingatkan, pemaksaan dan pengancaman kepada sopir truk yang sama perusahaannya sudah pernah terjadi baru-baru ini di daerah Kecamatan Panyabungan Selatan, Akibat dari kejadian tersebut, TG Ketua KNPI Madina yang terlapor sebagai pelakunya. (Syah/Red)

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.