Pasca Kunjungan DPD.IPK ke DPC.PDIP Madina, Djarot-Sihar Menjadi Gubsu/Wagubsu Makin Nyata

Ketua PDIP salam Komando dengan Pengurus DPD.IPK Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan,mengatakan bahwa melihat bahwa kemenangan H.Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus untuk menjadi Gubsu/Wagubsu priode 2018-2023 kelihatannya semakin nyata, sebab sebelumnya banyak masyarakat memperkirakan pasangan yang diusung PDIP dan PPP tersebut tidak akan mendapatkan suara diwilayah Mandailing Natal.

            “ Awalnya banyak masyarakat mengatakan bahwa paslon No 2 Djarot-Sihar tidak bakalan dipilih masyarakat diwilayah Mandailing Natal, tetapi akhir-akhir ini banyak masyarakat datang langsung ke kantor PDIP untuk menyatakan pilihannya, termasuk DPD.IPK Madina,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Sabtu sore(14-4) dikantornya pasca kunjungan DPD.IPK ke Kantor DPC.PDIP Madina Jalan Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan.

            Kata Iskandar, mengajak masyarakat agar menentukan pilihan kepada Djarot-Sihar tidak semudah membalik telapak tangan, butuh kesabaran dan keuletan agar pemilih memahami Visi dan Misi yang disampaikan paslon No 2 tersebut, makanya ketika ada acara Djarot-Sihar di TV baru-baru ini sangat membantu sekali kepada kita dan saya secara pribadi sangat terbantu sekali.

            Bagaimana anda sebagai Ketua yang saat ini tidak sejalan dengan beberapa pengurus DPC.PDIP Madina….? Siapa bilang tidak sejalan, kawan-kawan pengurus juga sedang mengkampanyekan Djarot-Sihar, masing-masing pengurus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap tugas yang ditugaskan partai, karena PDIP itu semua fungsionarisnya adalah petugas partai, bagi yang tidak tunduk akan mendapat sangsi organisasi.

            Kata dia, kalaupun ada fungsionaris PDIP Madina yang mau menggulingkan saya sebagai Ketua DPC.PDIP Madina yang sah dipilih dan ditetapkan melalui Konpercab di Ranto Prapat Tahun 2015 yang lalu adalah tidak ada hubungannya dengan tugas partai yang akan memenangkan pasangan Calon No 2(Dua) Djarot-Sihar, tugas ia tetap tugas partai, soal kawan-kawan ngak sejalan dengan Ketua adalah hal yang wajar dalam demokrasi.

            Bahkan, ujar Iskandar, pada waktu adek-adek dari DPD.IPK Madina datang berkunjung ke kantor DPC.PDIP Madina Jumat(13-4) kemaren juga disampaikan bahwa DPC.PDIP Madina solid dan tidak ada perpecahan, hanya pengurus yang tidak mencintai PDIP saja yang tidak solit, kalaupun ada riak-riak dalam pengurus DPC adalah dinamika ber organisasi, kalau untuk menjatuhkan saya sebagai Ketua rasanya tidak mungkin sekali, kecuali sudah ada melanggar aturan partai atau AD/ART PDI Perjuangan.

            Saran Ketua kepada Fungsionaris…? Apa ia disampaikan, saya kan tidak mempunyai masalah dengan pengurus, kalau mereka menganggap saya salah itu saya tidak mengetahuinya, sebab setiap ada rapat-rapat di DPC selalu saya tanyakan apa yang mau disampaikan, selalu semua mengatakan tidak ada dan lalu saya diadukan, itulah demokrasi, mungkin kawan-kawan belum memahami apa itu Demokrasi yang sebenarnya, jadi mereka pikir dengan mudah mengganti Ketua, ada mekanisme yang harus ditempuh.

            Makanya, ujar Iskandar, mengharapkan kepada seluruh fungsionaris partai ataupun seluruh pengurus DPC.PDIP maupun PAC.PDIP se Mandailing Natal, agar melihat adek-adek dari DPD.IPK Madina yang datang ke kantor untuk memberikan dukungan dan pernyataan kepada PDIP untuk memenangkan Djarot-Sihar menjadi Gubsu/Wagubsu priode 2018-2023.

            “Orang yang bukan pengurus PDIP seperti IPK datang ke kantor menyatakan dukungan untuk memenangkan Djarot-Sihar, apalagi Pengurus PDIP Madina tentu akan lebih gigih dan semangat untuk memenangkan pasangan Calon Gubsu/Wagubsu yang diusung PDIP dan PPP, itu yang kita harapkan dari rekan-rekan pengurus,” katanya(Put/Red)

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.