Pasca Penetapan Dapil Oleh KPUD, Ketua PDIP Madina Himbau Kader Persiapkan Diri

Dikantor DPC.PDIP Madina bersama Fungsionaris/Dokumen

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDIP Kab.Madina Iskandar Hasibuan, menghimbau seluruh kader PDI Perjuangan maupun simpatisan yang akan ikut mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Anggota DPRD Priode 2019-2024, untuk segera mempersiapkan diri diwilayah pemilihan masing-masing agar PDIP bisa merebut Satu(1) Kursi setiap Dapilnya.

            “ Saya pikir pembagian Dapil yang dilakukan oleh KPUD Madina, sudah tepat sekali, sekalipun ada yang kurang cocok atau ada yang komplin hanya sebahagian mungkin, karena itu sebagai Ketua DPC.PDIP Madina, sejak sekarang menghimbau Kader PDI Perjuangan untuk mulai mempersiapkan dirinya untuk maju pada Pileg 2019 mendatang,” ujar Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Sabtu siang( 7-4) di kantornya Jalan Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan.

            Kata Iskandar, KPUD Madina yang telah mengumumkan Pembagian Dapil terdiri dari Dapil I sebanyak 9 Kursi ( Panyabungan Barat, Panyabungan dan Panyabungan Timur), Dapil II sebanyak 7 Kursi ( Ulu Pungkut, Pakantan, Muarasipongi, Kotanopan, Tambangan, Lembah Sorik Merapi dan Puncak Sorik Merapi.

            Dapil III sebanyak 7 Kursi ( Panyabungan Selatan, Batang Natal, Linggabayu dan Ranto Baek). Dapil IV sebanyak 8 Kursi ( Muara Batang Gadis,Natal, Sinunukan, Batahan) dan Dapil V sebanyak 9 Kursi( Siabu, Bukit Malintang, Nagajuang, Panyabungan Utara dan Hutabargot) yang boleh dikatakan hanya Dapil 2 yang berobah bersama Dapil 1 untuk perolehan kursinya.

            Bagaimana dengan Bacaleg PDIP diseluruh Dapil..? tanya Wartawan, kalau PDIP Madina boleh dikatakan sudah sejak lama mengeluarkan surat ke PAC.PDIP di 23 Kecamatan, ada yang memahami surat, ada yang memang ngak memahami, juga ada yang harus dia yang menjadi nomor satu(1) tapi membesarkan PDIP sama sekali tidak mau, macam-macamlah, namanya juga Partai, banyak ragam masalah yang muncul, tapi kita tetap berjuang untuk merebut satu kursi setiap Dapil.

            Karena itulah, melalui media Online ini sebagai Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal,menghimbau seluruh kader PDI Perjuangan maupun simpatisan yang akan mempunyai niat untuk maju menjadi Legislatif untuk segera berbenah dan mempersiapkan diri di segala asfek untuk dapat mempengaruhi pemilih diwilayah masing-masing.

            “ Jangan nanti begitu mau main atau tepat waktu untuk memasukkan daftar Bacaleg ke KPUD Madina, lalu dikatakan tidak diberi tahu dan sebagai ketua saya Umumkan seluruh lapisan masyarakat silakan mendaftar jika ingin maju menjadi Caleg tahun 2019 dari PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan(Red/Put)

 

 

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.