Pasca PSU, TNI – Polri di Madina Silaturrahim

PANYABUNGAN(Mslintangpos Online): Silaturrahmi TNI/POLRI dalam rangka cipta kondisi Situasi Kambtibmas Kondusif di Kabupaten Mandailing Natall, Pada bulan suci Ramadhan 1442 H/Tahun 2021 Pasca pemungutan suara ulang di Kab. Madina, Rabu (28/04/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Madina, Wakapolres Madina, Al ustadUstad Endihasan,SHi, Dandim Dandim 0212 T/S, Danramil Panyabungan, Dansubdenpom Madina, Para Pejabat utama Polres Madina, Para perwira Polres Madina dan personil TNI/POLRI .

Kapolres Madina dalam sambutannya mengajak untuk Mendukung dalam Memelihara keamanan dan kekondusifan Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 2(dua) Desa yaitu Desa Kampung Baru sebanyak 2 TPS dan di Desa Bandar Panjang Tuo 1 TPS dan Amannya situasi pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021
Kapolres Madina Mengajak kepada TNI/POLRI yg Hadir, untuk dapat menyampaikan kepada Warga Masyarakat utk tetap melaksanakan Protokol kesehatan sebagai upaya mempertahankan Zona Hijau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Madina.(dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.