Pasca RDP Komisi IV, Desakan Panggil Bupati Madina Terus Bergulir

RDP komisi 4JAKARTA(Malintangpos Online): Pasca RDP Komisi IV, desakan dari sejumlah elemen masyarakat terus bergulir, kali ini muncul dari warga Panyabungan di Jakarta, ikut mendesak agar DPRD secepatnya memanggil Bupati Kab. Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, guna untuk mengatasi persoalan anggaran pencegahan virus corona.

” Terimakasih kepada Ketua DPRD, ucapannya membuat kita tersentuh, tapi tolong panggil Bupati Madina ke DPRD agar persoalan Covid -19 bisa secepatnya diatasi, ” ujar Elvi Sahara Hasibuan, S.Sos Kamis sore(9/4) di Gedung Nusantara I DPR. RI Jakarta.

Disampaikan Elvi, meneliti penyampaian Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH dengan suara lantang dan tegas itu, suatu bukti bahwa tim GTPP Covid -19 Madina memang tidak siap menghadapi persoalan Virus Corona.

Karena itu, kata Elvi yang juga pengurus LSM itu, mumpung belum terlambat atau mumpung belum ada yang terjangkit virus di Madina, panggil secepatnya Bupati ke DPRD, untuk minta tanggung jawabnya sebagai Ketua GTPP Mandailing Natal.

Mampukah DPRD memanggil..?  Ngak ada alasan tidak mampu, Ada hak dprd meminta penjelasan, masalah Covid – 19 masalah nasional dan bahkan dunia, bukan masalah daerah kita saja.

” Baru persoalan dana operasional, bagaimana jika sudah menyangkut soal kehidupan masyarakat, bagaimana pula itu, jangan main main dong, ” katanya lagi ( Rin/red)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.