Paskibraka Nasional Datangi Pelatih di Koramil 13 Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Sebagai Ucapan Terimakasih,” Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka)Nasional Marfah Ronaita Batubara, usai disambut Forkofimda Madina dan Sekolahnya MAN 1 Mandailing Natal, langsung mendatangi Pelatihnya di Kantor Koramil 13 Panyabungan, Kamis(01/09) pukul 14.00 Wib, dengan penuh haru dan linangan air mata.

” Mereka yang melatih, saat latihan di Istana Negara, saya ingat para Pelatih yang ada di Mandailing Natal, terkadang saya menangis, karena terharu dengan bimbingan pelatih,” Ujar Paskibraka Nasional Marfah Ronaita Batubara, Kamis Sore(1/9) saat mendatangi Pelatih di Kantor Koramil 13 Panyabungan.

Dengan linangan air mata dan s sumringah, Marfah Ronaita, Ucapkan terimakasih banyak kepada para pelatihnya, sambil memberi bingkisan sekedar nya sebagai tanda sukur atas keberhasilannya menjadi Paskibraka Nasional di HUT RI Ke -77 Tahun 2022.

” keluarga Besar Marfah Ronaito, mengucapkan terimakasih juga kepada Perwira Penghubung dan Danramil 13 Panyabungan, serta titip salam pada Dandim 0212/TS,” Ujar H.Zulfahri Batubara,SE.

Sementara Dandim 0212/TS Melalui Pabung Kapten Inf.David Sidabutar, yang waktu bersama Dan Ramil 13 Panyabungan Kapten Tenggar Harahap dan Pelatih Pelda Kisman, Sertu Sudaryono, Sertu Soprin Rangkuti, mengucapkan terimakasih kepada Ronaita dan keluarga.

Tidak menyangka Ronaita mendatangi para pelatihnya dan berharap dapat membawa nama baik Madina

Dan berharap dapat menggunakan tiket sertifikat untuk masuk Akmil dengan menjaga kesehatan dan martabatnya selalu, ujar Kapten Inf.David Sidabutar ( Dita).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM….

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.