PB SEMMI: Ucapkan Selamat Terpilih Kepada Achmad Fauzan Jadi Ketua Taekwondo Palas

Idham Daulay ( Ketua Bidang Kemahasiswaan dan kepemudaan PB SEMMI)

SIBUHUAN(Malintangpos Online): Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia(PB.SEMMI) mengucapkan selamat atas terpilihnya Achmad Fauzan Nasution, S.HI,M.Pdi menjadi Ketua Taekwondo Indonesia Cabang Padang Lawas periode 2022-2025 melalui Musyawarah Kabupaten Luar Biasa di Aula Hotel Grandika Sibuhuan,Sabtu(14/5)

Dalam Muskablub tersebut dibuka langsung oleh Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, menegaskan Taekwondo kedepan harus mampu melahirkan atlit Taekwondo yang berkualitas sehingga bisa untuk berkompetisi dikancah Provinsi dan Nasional dengan mengukir prestasi yang menjadi kebanggaan daerah dan masyarakat.

Idam, ketua bidang kemahasiswaan dan kepemudaan PB SEMMI menyebutkan perlu kita ketahui bahwa taekwondo Indonesia sudah banyak menoreh prestasi di kancah provinsi dan nasional

Karena itu ,kita berharap dibawah komando Bapak Fauzan, Taekwondo Indonesia khususnya cabang Padang Lawas dapat menjadi kebanggaan daerah dan masyarakat dibuktikan dengan prestasi yang diperoleh.

Tidak hanya itu, Semangat kekeluargaan dan kebersamaan harus terus ditumbuhkembangkan dalam Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Padang Lawas, hal ini dengan silaturahmi yang baik dan bisa berbuat lebih baik kedepannya untuk Taekwondo Palas.

Terakhir, saya berharap dibawah kepemimpinan bapak Fauzan dapat menyelenggarakan dan mengikuti kompetisi tingkat daerah dan nasional, menumbuhkan animo masyarakat untuk ikut bergabung di Taekwondo Cabang Padang Lawas,

Membangun kedisiplinan dan kesopanan setiap anggota dan pengurus, menjadikan organisasi sebagai wadah sharing antara anggota, pengurus dan pelatih serta menyediakan sumber informasi yang berkaitan dengan Taekwondo, pungkasnya.(Rel)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.