PC.IBI Madina Sosialisasi Akseptor KB

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Mandailing Natal,melalui Kabid Bidang KB Elfi Maryanni Lubis,SKM, mengutarakan pihaknya dengan PC.IBI Madina, sekitar Februari 2022 yang lewat melakukan Bhakti Sosial dan Sosialisasi tentang Apsektor KB di seluruh Puskesmas.

” Dalam Rangka Pencanangan Momentum Bakti Sosial  IBI Bangga
Kencana  Kesehatan Tahun 2022 kita melakukan Zoom Miting dengan seluruh Puskesmas se Mandailing Natal,” Ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Madina melalui Kabid Bidang KB Elfi Maryani Lubis,SKM, Sabtu(12/3) Via WhatsApp Ke -Redaksi Malintang Pos Group.

Kata Elfi Maryani, memang informasi ini sedikit terlambat menyampaikan ke masyarakat, karena itu kita dengan PC.IBI terus melakukan kegiatan untuk mendukung Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati.

Contohnya..? Tanya Wartawan ” Selain soal Akseptor KB yang baru, baik DPPKB dan PC.IBI Madina juga ikut serta menyampaikan kepada masyarakat soal Pandemi Covid – 19 juga masalah Vaksinasi bagi Ibu – Ibu,” ujar Elfi Maryani Lubis,SKM yang juga Adik Kandung Istri Bupati Mandailing Natal

Disamping itu, pada waktu Bakti Sosial DPPKB dan PC.IBI juga sudah menyampaikan kepada masyarakat yang ada di 23 Kecamatan dan 404 Desa/ Kelurahan agar terus mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ).

” Terimakasih kepada seluruh Petugas Kesehatan dan juga Camat, Kapus, Kades yang terus berjibaku menyelesaikan tugas Vaksinasi di daerah masing – masing, ” Ujar Elfi Maryani Lubis yg juga adik Kandung Ketua TP.PKK Madina itu ( Dita/Aris/Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.