PD IPA PALUTA Peduli Kebakaran Rumah Warga

PALUTA(Malintangpos Online): Satu unit rumah panggung dari kayu di Desa Hajoran, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) hangus dilalap si jago merah saat ditinggal pemiliknya, Minggu siang (24/1).
Awal peristiwa, pemilik rumah bernama Saipul Harahap (27) mendapat informasi dari warga, bahwa rumah yang ditinggalinya telah terbakar.

Pada Hari Senin,25 Januari 2021 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Padang Lawas Utara mendatangi rumah korban kebakaran dengan Mambawa bantuan sembako kepada warga yang dilanda musibah kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Bendahara IPA PALUTA Nur Fauziah Qomariyah Harahap Mengucapkan Turut bersabar dan tabah atas kejadian tersebut semoga kiranya Tuhan memberikan kesehatan dan rencana yang lebih baik lagi.

Tak lupa juga Ketua PD IPA PALUTA Ari Anjas Muda Siregar menuturkan bahwa dengan bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat dan dapat digunakan.

Saipul Harahap terdampak musibah mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran ikatan pelajar Al Washliyah Paluta semoga kita semua diberikan kesehatan dan PD IPA PALUTA semakin jaya dan menjadi organisasi Pejalar yang lebih baik(Rel/Red/BS)

Admin : Iskandar Hasibuan,SE

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.