PDI Perjuangan Bangkitkan Dunia Pertanian di Temanggung

TEMANGGUNG(Malintangpos Online): Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, jajaran struktural DPC Partai menyelenggarakan giat ” Serah Terima Bantuan Alat Pertanian “

Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya manifestasi fungsi aspirasi yang dimiliki oleh Partai dalam rangka mengabdi kepada masyarakat. Minggu, (7/11).

Bantuan alat pertanian ini berasal dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Adapun pelaksanaan di lapangan, bantuan ini diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Rekrutmen dan Kaderisasi DPD, Sofwan D Ardyanto.

Total terdapat 16 alat pertanian yang diserahkan dalam giat ini dengan rincian 9 unit traktor dan 7 unit kultivator.

Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, Yunianto menuturkan bahwasanya bantuan ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas pertanian sehingga hasilnya lebih optimal.

“Kita melakukan kajian dan analisa dimana para petani akhir-akhir ini mengalami masa yang sulit. Dorongan teknologi tentu akan menciptakan progresivitas yang lebih baik. Untuk itu, alat pertanian yang kami berikan ini diharapkan dapat mendongkrak munculnya produk serta komoditas yang memiliki mutu tunggi dan kuantitasnya lebih banyak,” tuturnya.(PDIP/Red)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.