Pedagang di Pasar Baru Panyabungan ” Mengeluh ” ke Ir. Zubeir Lubis

Pedagang BuahSEPERTI Biasanya Tim Sofwat – Beir yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan Kamis(4/6) di Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Ir. H. Zubeir Lubis yang turun bersama sejumlah Tim diantaranya H. Mohd. Aswan Hasibuan, H. Nissat Sidik Nasution(Adik Kandung HM. Sofwat Nasution) bergerak dari rumah Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution, menuju Pasar selalu disambut pedagang dan warga dengan kekeluargaan.

” Kami pedagang Pasar Baru ini sekarang mayoritas mengeluh, karena selain adanya transaksi lapak, juga suasana pasar tidak pernah ramai lagi, ” ujar pedagang buah marga Nasution.

Karena itu, kami pedagang sangat berharap kepada Ir. Zubeir Lubis jika terpilih nantinya sering – sering turun ke pasar-pasar melihat kondisi pedagang yang korban eks kebakaran beberap tahin yang lalu.

” Bagaimana mau rami pasar baru, ada lima(5) tempat pedagang sekarang, sehingga pembeli tidak tau lokasi dengan tempat sebelumnya, ” ujar Nasution kepada Zubeir dan Tim Sofwat – Beir.

Sementara itu pedagang sayur Br. Lubis, sambil menyalam Ir. Zubeir Lubis yang Bacalon Wakil Bupati Madina itu, juga menyampaikan keluh kesahnya tentang kondisi tempat berjualan yang becek dan juga mengeluarkan bau busuk sampah sayur

” Kami pilih Sofwat – Beir nanti tanggal 9 Desember 2020, tapi jangan lupa sering-sering turun ke pasar, ” katanya kepada Ir. Zubeir Lubis. (Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.