Peduli Covid -19, Polres Mandailing Natal Terus Bhakti Sosial

KEPEDULIAN Jajaran Polres, terhadap Masyarakat agar ” Terhindar ” dari serangan Pandemi Covid -19 yang sampai sekarang ini di daerah Bumi Gordang Sambilan masih ada 20 orang Positif, sesuai UPDATE Data Satgas Covid – 19 Kabupaten Mandailing Natal,Rabu ( 02/03) pukul 15.00 Wib.

Alasannya, kita ambil contoh Kamis (3/3)siang pukul 10.20 Wib dengan berjalan kaki dari Pos Lantas Kota Panyabungan dipimpin Kasat Lantas Polres Madina AKP.Syamsul Arifin.Batubara,SE.M.Si, mengajak masyarakat disepanjang jalan arah Pasar Lama, agar jaga jarak dan selalu memakai Masker.

Satlantas Polres Madina/ Dita Risky Saputri,SKM.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM dan Siti Khoiriah yang mengikuti Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2022, bawa kegiatan Polres Madina Polda Sumut, Mengelar Kegiatan Pembagian Masker di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal,khususnya Kota Panyabungan, Dimana program ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus corona yang sedang mewabah di Indonesia, termasuk di Mandailing Natal.

Memang, Rangkaian acara merupakan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Madina,C/Q. Lalulintas yang di Pimpin langsung Kasat Lantas AKP. Syamsul Arifin Batubara,SE.M.Si.Kamis (3/3) siang.

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Pembagian Masker dari Polres Madina kepada  Masyarakat  Kab.Madina di Jalinsum Kota Panyabungan.

Kompol Syamsul juga berharap agar bantuan masker yang diserahkan oleh Personel Polres Madina ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

Satlantas Polres Madina/ Dita Risky Saputri,SKM.

“Selain itu para Personel yang turun ke lapangan untuk mensukseskan kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi aturan memakai masker, menjaga jarak dan juga menjaga pola hidup”, ujar Kasat Lantas Polres Madina AKP.Syamsul Arifin.Batubara,SE.M.Si.

Warga Harusnya Mendukung

Kalau kita mau jujur seluruh masyarakat dan ter- khusus warga Kota Panyabungan, harusnya Mendukung langkah atau kepedulian dari jajaran Polres Mandailing Natal dibawah Komando AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK,SH.MH, terkait dengan Covid -19 sekarang ini.( Bersambung Terus).

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.