Pejabat Baru Madina Ditunggu Rakyat Kinerja

Para Pejabat Eselon II ,III dan IV yang dilantik/Dikukuhkan Rabu(18-1) di Kantor Bupati Madina oleh Bupati yang diawakili oleh Wakil Bupati Madina.

SELURUH Pejabat di Lingkungan Pemerintah Mandailing Natal sebanyak 177 orang untuk menduduki jabatan Eselon II,III dan IV baru saja dilantik/dikukuhkan oleh Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Madina H.M.Jafar Sukhaeri Nasution dengan suasana kekeluargaan di Kantor Bupati Madina,Rabu(18-1).

            Masyarakat yang mengetahui ada pelantikan Pasca Pilkada 2015 lalu,melontarkan pendapat, saran, kritik dan harapan kepada seluruh PNS yang dilantik/Dikukuhkan dimana mayoritas mengharapkan kinerja seluruh pejabat lebih baik dari sebelumnya.
            Salah satu yang dilantik tersebut adalah Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Madina Dollar Afrianto.S.AP yang sangat diminta masyarakat kinerja, karena selama ini persoalan pendidikan di Tingkat Sekolah Dasar menjadi dimela yang sangat sulit untuk dituntaskan, lebih-lebih masalah pendidikan dasar di wilayah desa terpencil.
            Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Madina Dollar Afrioanto.S.AP disela-sela acara pelantikan,kepada Malintangpos Online, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan perbaikan total dalam persoalan pendidikan sesuai dengan Bidang yang dijabat khususnya masalah pendidikan dasar(SD).
            “ Kita akan ajak semua elemen masyarakat nantinya untuk sama sama melakukan perbaikan di Sekolah Dasar khususnya, ayo kita sama-sama memperbaiki kinerja masing-masing agar pendidikan kita makin baik,” katanya.(red).
Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.